Senin, 23 Mei 2011

dilema si binan


DILEMA SI BINAN

Gue punya temen yang gilanya minta ampun. Namanya Bolang, tapi yang asli sih Sodiq. Dia menyandang gelar ketua Asis (Asosiasi Autis) di kelas gue. Kelakuannya yang bener-bener kayak  orang cacat mental telah ngebantu dia berhasil dapet tuh gelar. Kali ini gue juga bakalan bahas banyak sisi minus dari kelas gue tersayang ini.
Sebagai cewek normal yang lemah lembut dan tanpa ke-CACAT-an-MENTAL, gue cuman bisa mengaku bangga dengan kelas gue yang super duper lemper. Ini opini gue, jadi terserah lu pade terima ato kagak, terutama kelas Scooter-One.
Organisasi Kelas CACAT (palsu, jadi yg pengurus beneran jangan monyong) :
1.       Ketua : Bolang
Sebagai ketua Asis (sekali lagi gue bilang : Asosiasi Autis). Dia berhak mendapat jabatan ini selama 24jam nonstop selama 4 tahun karena telah memenuhi criteria ke-CACAT-an-MENTAL dengan stadium ke-5.
2.       Wakil : Mahdi
Don’t judge by the cover. Kayaknya nih kalimat ampuh gila buat kejadian ini. Meskipun nih anak ganteng (biar gue kagak munafik lah), dia kagak pernah memperlihatkan sisi warasnya terhitung sejak gue inget kapan dia kagak waras. Sehingga dengan menimang-nimang, kami (kelas CACAT) menganugerahinya gelar PAK-WAKTU (WAkil-keTUa). Selamat selamat !!
3.       Bendahara
Karena keuangan di kelas kami selalu seret, makanya kagak ada yang ngaku  jadi bendahara. (lagian mereka juga kagak kerja kalo gini mah).
4.       Sekertaris : Maman
Si cowok bahenol yang satu ini bakalan bikin lu pade tergoda. Sebagai cowok ter-semox se-kelas, doi emang pantes jadi sekertaris Asis, cause lu kan pada taug kalo kebanyakan sekertaris itu biasanya amat sangat Sexy. Maka dari itu dia punya semboyan “sekali melambai dua tiga banci mengikuti”.

Sekian tadi struktur organisasi Asis. Tapi apa sih sebenernya Binan? Lu bkalan taug sebentar lagi.
Binan, binan di taman yang selalu merayu, wekeke.
Berkedok ke-AUTIS-an, mereka (beberapa cowok bulan ini gue di Asis) menyembunyikan kenyataan bahwa mereka adlah BINAN_KALENGAN. Sejak beberapa bulan ini gue terus-terusan aja mengamati perkembangan kelakuan mereka. Sebenernya agak-agak susah mencoba menarik benang  kasur ehh salah menarik kesimpulan dari perilaku mereka. Mereka kadang amat sangat jenius, tapi kadang kebalikannya jadi  T O L O L beuudtt (biar mirip tulisannya Rinetta geto loh, hihi).
                Dan dengan semangat 45 gue udah berusaha cari tahu apa aja yang mereka kerjakan dalam ASIS ini. Oh Damned! Mereka ternyata saling beradu rayu, huhuhu. For example : - m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar